RSS

about me,..

Hallo para fans,..
Pasti kalian sudah tak asing lagi dengan nama Nur Pradekawati :v itu adalah nama terpopuler sejak abad ke tuuttt. Ya itu, dia adalah sesosok manusia setengah cantik cenderung manis, setengah tinggi cenderung pendek, dan setengah kurus cenderung gendut *lho bisa dibayangkan ?? -_-
Nggak2, dia itu cwenya alim kok, manis pake bangett :v , tapi hatinya sekeras batu yang dilapisi semen. selain itu dia rajin beribadah lho, sujud demi sujud ia laksanakan, andaikan dia burung, pasti dia akan terbang (tanda petik dua)
Emm opo meneh yo ? Oiyo, ada yang tau arti nama gue nggak ? nggak adakah ? Ohhh ada,.
Nih tak kasih tau ! uhuk
Nur Pradekawati
Nur     : cahaya
Pra      : sebelum
Deka   : merdeka, krn lairnya tepat bulan agustus
Wati   : nama untuk perempuan
Kalau disambung artinya jadi gimana ?
Coba kalian rangkai sendiri ! “korban kurikulum 2013”
Sun rise on Wednesday telah menyambut kehadiranku di bumi ini,..menghirup oxygen pertama di kotaku kulon progo, yogyakarta. Ohhh,..... luar biasa sekali bukan? Thank God,..thank Mom,..thank Pa :*
Emm,.mikir-mikir apalagi yang harus saya ketik di keyboard ini.
Ada yang mau menyimak riwayatku dari dilahirkan hingga mati? *eh aku masih hidup, maksudnya dari lahir hingga sekarang yang baru beranjak di dunia penuh sensasi massa putih abu-abu? Ya! Simak baik-baik, karena cerita ini hanyalah Fakta belaka, Mohon sangat maaf apabila ada kesamaan kata, nama, tempat, de el el. karena cerita ini benar-benar Fakta!
Emm, ...ya sama seperti orang2 pada umumnya, aku juga pernah menjadi anak TK, dulu aku di TK sampai 3 tahun, ndewo bgt ra nek ngonokui -_-
Ya, dulu aku anaknya sangat2 energic, sangat2 ceria, dan sangatt STRONG (jare). Saking strong dan energic, jika tetanggaku nganter sekolah, dia ga boleh pulang, dia harus diam dan duduk di area TK, apabila beliau pulang maka aku akan nangiis, huhu :’( dan tidak mau sekolah, dan pengen pulang. Kenapa aku dulu di anter sama tetanggaku? Why? Why? Karena waktu kecil dulu aku dirawat oleh tetanggaku, kenapa bukan ibuku? Cari sendiri alasannya dan kembali lagi ke korban kurikuum 2013
Massa2 TK itu massa yang Ngeeehhhh banget. Pokoknya dijamin bingung kalau mikir2 masaa TK, gimana nggak bingung, lha ga tau apa yang harus dipikir, maka dari itu saya bingung, dan sampai sekarang saya masih bingung kenapa saya bisa bingung, karena saya nggak pernah mikir, lha karena kalau saya mikir saya juga bingung yang harus saya fikirkan itu apa. :@ :@ dong?
Next, ke jaman SD
OPO jaman sd?? Sekolah 6 taun? Mboseni bangettt cakk !
Yoaa, SD N Nomporejo adalah tempatku nggolek ngilmu selanjutnya, selain dekat dengan rumah, sd ku letaknya seterategis, sebelah baratnya lapangan, utaranya jalan raya, selatannya sawah, dan timurnya ada warnet *keren ra nek ngonokui.
Massa SD itu, massa2 yang ga pernah bisa dilupakan, gimana mau bisa, 6 tahun terkecimpung di dunia kurcaci itu mulu? 6 taun vroh? Bayanginnn. Woyy bayangin dek!
Banyak banget pengalaman2 ku di SD, sampai jariku tak mampu lagi untuk memijat keyboard ini. Langsung ke kelas 6 aja, untuk mempersingkat waktu, karena durasi mau abis. Apa? Kelas 6 ? jiahahaa, kelas 6? Emm rupanya dikelas 6 ini aku sudah mulai mengenal diya. Diya? Sesosok laki2.
Masih ingat banget, ketika mau UN, usaha2 untuk sukses UN itu banyak banget les sekolah, ikut bimbel, pulang magrib isya, dirumah belajar lagi, bangun jam 2 pagi, ohh God, very amazing. Gue mau melakukan itu, karena gue sangat takut dengan UN, karena itu merupakan UN pertamaku.
UN berhasil sukses, aku dan teman2 ku senangggg sekali. #vivid my best friend
Dan akhirnya, nilai itu diumumkan, alhamdulillah aku mendapatkan peringkat 1 disekolah, dikabupaten, dan masuk 3 besar diprovinsi ;D wkwkwk suara bebek wekwekwek deka senang sekali, dan selanjutnya aku melanjutkan ke SMP N 1 Srandakan, rada menyesal sih dulu kenapa ga di smp n 1 ga*tuutt* aja, tapi tak apa, mungkin udah ditakdirkan di sransa :* . Tepat tanggal 16 agustus 2010, setelah pulang sekolah, tiba2 saja,. 4 guru sd datang ke rumahku, hmm ada apa? Saya terheran-heran. Kabar gembira pun datang *tenonengnoneng* baling baling bambu.......... Ya trnyta berkat peringkatku itu, aku bersama 2 temanku dari jogja #heri (sd panjatan/KP) #aziz(kotajogja) diundang ke jakarta untuk mengikuti upacara bendera Hut RI ke(lupa), dengar kabar itu, perasaan ku biasa2 aja, wekwekwek yo mestine seneng lah :D
17 agustus 2010, rombongan dr jogja kUmpul di bandara adisucipto, Yk. bembembembem penerbangan dimulaii,.wiuwiuwiwiuuu, hahaha itu pertamaku naik pesawat, di atas aku baru sadar bahwa alam itu kecil, apalagi orang2, nggak kelihatan sama sekali, bahkan gunung merapi pun beehhh cilik, jo mnh koe, jan ra ketok blass, luwih cilik ko tengu, ngerti tengu? Lanjuttttttt.
Wingggg duarrr,...Sampailah disana, tapi disana nggak jadi ikut upacara, krn tibanya lebih dr jam 1O pagi haha, lalu kami mencari hotel penginapan, malamnya jalan-jalan, dan paginya saatnya ke istana merdeka buat penerimaan hadiah, disana ketemu banyak teman2 dari papua hingga sumatera, dan pada saat namaku dipanggil untuk maju ke depan, wiihhhh atiku pengen copot degdegan cak *partlebay. Setelah itu para mentri Bpk Muhammad Nuh menyalami, dan para mentri2 lainnya, Bpk Hatta rajasa juga ada kyk.ny TAPI EH TAPI yg katanya Bpk presiden SBY mau datang tapi tiba2 ga bisa datang, ah luweh luweh luweh, ngono2 yo presidenku. Next, Aku disana hanya selama 3 hari, setelah itu kembali ke jogja. (itulah sedikit pengalamanku, aku tak punya maksud apa2, hanya ingin bercerita saja, untuk mengisi blogku ini, semoga bermanfaat) J J
Ketika di SMP itu adl masa-masa kejayaanku, banyak cerita, dari cerita cinta hingga cerita dewasa *lho. Massa alaypun masuk di Smp lho, kelas 7? Aku isih alim. Klas 8? Puncak kealayan, apa2 di update. Kelas 9? Aku wes sadar, soale arep UN J dan akhirnya aku lulus dari Smp n 1 srandakan th 2013 dengan nilai yang utuh dan baik-baik saja.
Next ke masa putih abu-abu, yeaayyy masa ini adalah masa yang amazing,  penuh SENSASI , baru masuk disama aja udah banyak bgt pengalamnya.... love yu X IPA 5 @SMA N 1 Bantul :*
tunggu ceritaku selama 3 thn di sma dan di perguruan tinggi nanti, see you again my fans,. :*
This is about me,....





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar